50 Tahun lebih saya membesarkan
banyak Brand dengan Tagline.
Kini saatnya saya membuka Rahasia pembuatan Tagline.
Strategi dibalik setiap Brand tidak sama.
Tagline itu unik.
Gak bisa ditiru.
Kayak sidik jari.
Setiap brand beda.
Nggak pernah.
Setiap Tagline ada strateginya!
Saya sering membahas sekilas tetang Tagline diworkshop offline maupun online. Kali ini saya akan beberkan secara detail.
Bagaimana menemukan Brand DNA(mas @yuswohady menyebutnya Brand Story), Core value atau Added Value sampai Positioning.
Sudah tentu bagaimana membuat Taglinenya.
Siapa yang pengin punya Tagline?
Dengan ikut workshop Rahasia Tagline Branding anda akan menemukan insight produk anda. Dengan insight yang tepat anda bisa melakukan Brand Hacking atau jalan pintas Brand Loyalty.
Dengan ikut workshop Rahasia Tagline ini anda akan menyingkirkan competitor. Dengan Langkah tepat anda bahkan bisa melakukan Brand Disruption dengan membuat lawan tidak relevan.
Dengan ikut workshop Rahasia Tagline Branding ini anda akan menemukan calon konsumen yang tepat sasaran. Bila anda bisa menemukan habit yang tepat anda bisa melakukan Brand Hacking.
Dengan ikut workshop Rahasia Tagline ini produk anda akan mampu bersaing dalam laci-laci di benak konsumen. Dan bahkan mampu membuat New Product Category.
Dengan ikut workshop Rahasia Tagline ini anda akan menemukan personality yang tepat buat produk anda. Personality yang sesuai dengan konsumen anda.
Dengan ikut workshop Rahasia Tagline ini anda akan mamp[u membuat TAGLINE Brand anda. Juga Call-To-Action SLOGAN untuk event-event produk anda.
Copyright © 2023 | workshopmagnetbrand.com