Kita tidak bisa mengelak dari perubahan kondisi Macro yang merupakan variable diluar kendali perusahaan. Baik diluar kemampuan para Founder dan para CEO.
Thanks to media sosial, yang telah memfasilitasi calon konsumen untuk berinteraksi, yang telah mengubah arena pemasaran dari .Bowling/ menjadi arena “Pinball”: Perusahaan bisa menyajikan “bola pemasaran” (merek dan pesan brand) ke dalam lingkungan pasar yang dinamis dan kacau
Apakah semua perusahaan harus IPO? Tidak juga sih..itu terserah masing-masing owner maunya apa. Yang jelas perusahan yang IPO tentunya ada untung nya. Namun juga ada banyak syarat yang harus di penuhi.
Salah satu cara membangun business yang sustainable, profitable dan growing adalah dengan berpikir seperti perusahaan yang siap untuk IPO. Walaupun tidak akan IPO.
Membangun Value pada sebuah perusahaan sudah tentu diawali dengan menemukan DNA dari perusahaan itu sendiri. Cita cita atau impian Founder bisa dijadikan Core Value.
Core Value mana yang wajib di share ke seluruh pilar dalam perusahaan mulai dari Strategy, Struktur, System, Style, Staff dan Skill.
Pemasaran digital bisa dengan cepat meningkatkan Value perusahaan. Hanya dengan klik, siapa pun dapat mengatur bisnis mereka secara online .
Bisnis dapat dengan mudah hadir online, bertumbuh cepat dengan biaya yang sangat rendah, bahkan tanpa biaya sama sekali. Tentunya dengan perencanaan yang tepat dan strategi yang tepat.
Keasikan ngejar Omzet jualan sampai lupa membangun Value dari perusahaan kita. Saking asyiknya mainin diskon tanpa sadar kita dibranding oleh konsumen.
Kalau mau mengejar Valuasi Perusahaan bangunlah 3 Brand sejak bisnis anda mulai. Product Branding, Corporate Branding dan Personal Branding dari foundernya. InsyaalLah Valuasi perusahaan anda mantap dan siap IPO kapan saja.
Banyak pengusaha yang ingin bertemu investor. Hampir semua tanya bagaimana menghitung nilai perusahaan? Mudah menghitung nilai asset fisik perusahaan. Tinggal hitung jumlah asset. Beres.
Di Laporan Keuangan brand mungkin tidak terlihat nilainya,
Tapi ketika perusahaan di Valuasi, Brand nilainya lebih tinggi dari semua aset perusahaan. Rada Ghaib emang brand ini.
Di seminar ‘EXIT GAME 2023’ akan anda temukan winning formula untuk memulai bisnis atau mendevelope bisnis dan membuatnya sustain. Terencana, akurat dan tepat sasaran
Di seminar ‘EXIT GAME 2023’ anda akan menemukan Playing Field yang dengan tepat menentukan posisi anda diantara pesaing. Terencana, akurat dan tepat sasaran
Di seminar ‘EXIT GAME 2023’ anda akan menemukan Market Landscape, product Category dan memaksimalkan Operational Profitability. Terencana, akurat dan tepat sasaran
Di seminar ‘EXIT GAME 2023’ produk anda akan mampu bersaing dalam laci-laci di benak konsumen. Dan bahkan mampu membuat New Product Category.
Di seminar ‘EXIT GAME 2023’ anda akan menemukan Brand DNA dan Core Value lewat Playing Field, Market Landscape dan Operational Profitability yang sustainable.
Di seminar ‘EXIT GAME 2023’ ini anda akan mampu membuat TAGLINE Brand anda. Juga Call-To-Action SLOGAN untuk event-event produk anda
©Exit Game 2023